Cara Ampuh Membuat Penis Kuat Dan Tahan Lama

Cara Ampuh Membuat Penis Tahan Lama


Hay para infoters ketemu lagi ini dengan saya kali ini saya akan membagikan tentang Cara Ampuh Membuat Penis Kuat Dan Tahan Lama.Bagi para pasangan suami istri apalagi buat si istri jika penis suaminya tidak kuat dan tahan lama ini akan membuat si istri kurang puas saat melakukan hubungan suami istri. Oleh karena itu sebenarnya seorang wanita lebih menykai seorang yang kuat dan tahan lama saat di ranjang.Namun kamu bagi para pria yang merasa jika tidak kuat dan tahan lama di ranjang kali ini saya akan membantu untuk membuat penis kuat dan tahan lama dengan postingan sayya berikut ini.


Cara Ampuh Membuat Penis Tahan Lama



1.Banyak makan-makanan yang mengandung karbohidrat
Seperti yang anda ketahui jika karbohidrat ini merupakan suatu kandungan zat yang sangat baik untuk menambah setamina tubuh.namun tanpa di sadari karbohidrat ini juga dapat memperkuat penis untuk melakukan hubungan seks.

2.Sering sering melakukan hubungan seks
Sering melakukan suatu hubungan seks ini akan dapat membuat penis anda menjadi lebih kuat karna dapat mempercepat peningkatan hormon tekstoteron di dalamnya.

3.Ubah ubah posisi
Saat melakukan hubungan seks sebaiknya anda melakukannya dengan banyak gaya,misalnya gaya misionaris,doggy style dll.karna jika anda melakukan banyak gaya ini akan memperbanyak aliran darah ke penis anda.

4.Hindari makanan berlemak
Seperti yang anda ketahui lemak itu tidak terlalu baik buat tubuh kita.ini juga sama makannan berlemak tidak bain saat kita akan melakukan hubungan seks karena lemak akan menurunkan hormon tekstoteron dan libido anda.oleh sebab itu jauhi makan berlemak saat anda henda melakukan hubungan seks.

5.Atur pola makan
Sebaiknya anda dapat mengotrol pola makan anda dengan makan-makanan yang sehat,ini sangat berpengaruh sekali untuk membuat penis kuat saat melakukan hubungan seks.

6.Mulailah dengan pemanasan
Sebelum anda melakukan sebuah seks di sarankan untuk melkukan pemanasan terlebih dahulu karna supaya tidak membuat penis kaget.

7.Berhentilah merokok
Meokok ini sangatlah tidak baik bagi kesehatan tubuh kita karena di dalam rokok banyak sekali mengandung zat-zat yang tidak baik untuk kesehatan tubuh kita.ini juga sangat berdampak sekali dengan kuatnya penis.karena dapat mengganggu perkembangan hormon testoteron dalam penis yang akan mengakibatkan lemahnya penis.

8.Jauhi minuman beralkohol
Minum-minuman beralkohol sanagtlah tidak baik untuk penis dan kesehatan kita.

9.Istirahat yang cukup
Jika kita istirahat secara cukup ini akan membuat tubuh kita menjagi segar dan bugar dan ini juga akan membuat kandungan tekstoteron dalam penis kita menjadi lancar.



Ini tps-tips yang dapat saya bagikan untuk kali ini,semoga dapat bermanfaat.

2 Responses to "Cara Ampuh Membuat Penis Kuat Dan Tahan Lama"

  1. Penting nih... :)
    Kadang sih suka muntah duluan di menit ke 5-10., -__-"

    ReplyDelete
  2. lya gan ,jika seperti itu sebaiknya agan harus menjaga hidup yang sehat seperti rajin berolah raga dan pola makan teratur....

    ReplyDelete