Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami


Rambut rontok ini sangatlah mengganggu sekali untuk penampilan kita ini juga dapat membuat kebotakan pada kepala kita.aeperti yang anda ketahu rambut ini merapakan mahkota dari seorang pria maupun wanita.seperti halnya mahkota yang harus kita jaga maka kita wajib untuk menjaga kesehatan rambut kita ini supaya tidah rontok.

saya sendiri pernah mengalami sendiri rambut rontok ini dan saya merasa malu serta merasa tidak PD.lalu saya cari-cari obat secara alami untuk mengatasi rambut rontok ini.nah kali ini saya akan membagikannya kepada anda tentang cara ampuh mengatasi rambut rontok secara alami.
langsung saja yuk ini tipsnya!

Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami


1.Minyak kemiri

Jika kita mengalami kerontokan rambut kita dapat memakai minyak kemiri untuk mengobati serta mencegahnya.karena minya kemiri ini sangatlah bagus untuk mengatasi rambut rontok.minyak kemiri ini banyak sekali mengandung zat yang baik untuk kulit kepala kita sehingga kulit kepala kita menjadi sehat dan akan membuat sehat pula rambut kita.minyak kemiri ini sangatlah efektif sakali untuk masalah rambut rontok

2.Hot oil

Kita dapat menggunakan ht oil ini untuk mengatasi kerontokan rambut.caranya kita gunakan hot oil sambil memijat-mijat bagiian kepala kita agar hot oil meresap ke kulit keoala serta dapat membuat rambut menjadi sehat dan ini tidak akan membuat rambut kita rontok lagi.

3.Extrak kelapa

Kelapa ini merupakan salah satu buah yang banyak sekali manfaatnya bagi kita.salah satu manfaat kelapa ini adalah sebagai nutrisi untuk rambut kita.ekstrak kelapa ini akan membuat rambut anda menjadi lembut dan kuat.sebaiknya anda menggunakan ini kira-kita 1 minggu 3x.

4.Lidah buaya

Seperti yang anda ketahui jika lidah buaya sangatlah bagus buat rambut bukan.lidah buaya ini dapat menutrisi rambut secara komplite sekali salah satunya ya ini mengatasi masalah rambut rontok.cara menggunakan lidah buaya ini yaitu dengan bersampo dengan lidah buaya ini saat kita mandi dan membilasnya hingga bersih.

5.Daun sledri

Daun sledri ini sama halnya manfaatnya seperti lidah buaya.di dalam daun sledri ini banyak sekali kandungan yang sangat baik untuk menjga kesehatan rambut dan kilit kepala kita.walau daun sledri ini kecil-kecil tetapi manfaatnya begitu top untuk keidahan rambut serta mengatasi yang namanya rambut rontok.

6.Minyak zaitu

Jika minyak zaitun ini sama halnya engan minyak kemiri di atas tadi,minyak zaitu ini banyak mengandung kandungan nutrisi rambut yang sangat baik serta tanpa ada efek sampingnya.minyak zaitun ini sudah ditemudan sejak zaman yunani bahwa minyak ini bagus sekali untuk rambut apalagi mengatasi masalah rambut rontok.


Ini yang dapat sayya bagikan tentang tips Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami.Semoga anda suka dan dapat bermanfaat.


0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami"

Post a Comment