Cara Mencegah Kehamilan Setelah Melakukan Seks

Cara Mencegah Kehamilan Setelah Melakukan Seks


Hay para infoters bertemu lagi dengan saya kali ini yang saya akan bagikan adalah khusus untuk wanita saja karna saya akan membagikan info tentang  Cara mencegah kehamilan Setelah Melakukan Seks .Sekarang ini jaman sudah begitu bebas sekali banyak sekali remaja jaman sekarang yang melakukan  hubungan seks bebas dampaknya banyak sekali sekarang ini banayk sekali anak usia remaja yang sudah hamil di luar nikah banyak juga janin yang di buang oleh ibunya sendiri karna belum siap untuk punya ana dan sekarang ini banyak sekali kasus tentang aborsi.

Namun jangan khuatir bagi anda yang ingin melakukan hubungan seks tetapi tidak ingn mengambil resiko untuk hamil. disini saya akam membikannya cara untuk mengatasinya.

Cara mencegah kehamilan Setelah Melakukan Seks


1.Menggunakan silikon/kondom
Alat ini sangatlah membantu sekali bagi anda yang ingin melakukan seks tetapi tidak mau hamil,alat ini sekarang sudah banyak sekali di jual di minimarket-minimarket bahkan juga di jual di apotek.
Cara menggunakan alat ini adalah denganmembungkus penis dengan alat ini.ini bertujuan untuk menghalangi sel seperma yang nantinya akan masuk ke dalam rahim.

2.Melakukan KB
Jiika anda seorang ibu rumah tangga yang ingin tidak hamil lagi anda cukup mudah adnda cukup berkonsultasi kepada bidan kewanitaan yang mengurusi tentang kehamilan,disana pasti anda disarankan untuk melakukan KB.ini dilakukan dengan cara memakan pill KB pill KB ini berfungsi untuk menghentikan proses rahim dalam menenrima sel sperma.

3.Perangkat irauterin atau IUD
Perangkat irauterin atau IUD ini adalah suatu implan yang berbahan plastik yang di tanamkan di dalam rongga rahim ini harus di ganti secara periodik dalam jangka waktu yang cukup lama serta sangat efektif mencegah kehamilan.

4.Stop melakuakn seks
Jika anda seorang wanita dan tidak ingin hamil sebainya anda stop untuk melakukan seks.ini adalah cara terakhir dan cara paling ampuh.hahahaha


Ini yang dapat saya bagikan tentang Cara mencegah kehamilan Setelah Melakukan Seks.Semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara Mencegah Kehamilan Setelah Melakukan Seks"

Post a Comment