Cara SEO Yang Baik

Cara SEO Yang Baik


Seo merupakan dasar dari kita melakukan blogger,karena jika kita bisa melakukan seo yang baik mungkin blog kita akan bisa menjadi blog yang baik dan bisa mendapat tempat di secrh engine.
maka sebelum kita terjun ke dunia blogger kita di wajibkan untuk menguasai seo ini.untuk apa?ya untuk membuat blog yang kita menjadi blog yang baik dan relevan.
Sebenarnya seberapa penting si seo itu?seo itu sangatlah peting sekali karena jika memiliki blog dan 90% dari blog kita itu seo pasti blog kita ini akan bisa mendapatkan rankking tinggi di mata google.

Ada dua jenis seo ini yaitu seo onpage dan seo offpage.
Seo onpage ini yang kita lakukan didalam website kita sendiri dan seo offpage seo yang kita lakukan diluar atau dengan blog lainnya.

Disini saya akan menjelaskan cara melakukan seo yang baik supaya blog yang kita punya bisa relenvan.


1.Membuat link di website kita sendiri

Yang baik dlakukan adalah kita bisa membuat link di website kita sendiri yaitu kita dapat melkaukanna denan memasukan link di setiap postingan baru kita dengan postingan lama kita tapi ingat kita memasukan link ini harus yang ada keterkaitannya sehingga akan memudahkan si visitor untuk membacanya.

2.Back link

Membuat link itu tidak hanya melakukannya di dalam website kita sendiri tapi harus menbuat linkk di luar blog kita ini yang biasanya disebut dengan back link.jika kita mempunyai banyak back link yang berkualitas pasti blog kita akan rangking tinggi.cara melakukannya ini yaitu kita itu meninggalkan link kita di blog orang laink yang mudah dilakukan yaitu dengan berkomentar di blog orang lain.

3.Membuat konten bermanfaat

Jika kita ingin membuat konten sebaikna kita buat konten yang bermanfaat dan yang sedang lagi popular karena konten seperti itu yang banyak di cari di google.serta kita harus memilih konten yang umum supaya tidak mati atau terlupakan.

4.Reset keyword

Keyword ini adalah kata kunci dari setiap konten kita a bisa dikatakan judul konten kita.sebaiknya kita harus bisa memilih keyword yang cocok dengan artikel yang kita buat karna ini tidak akkan membuat visitor kebingungan.kita juga melakukan uji keyword di google.

5.Hndari duplikat konten

Jangan sekali kita menduplkat konton milik blog lain seperti copy dan mempastenya di bloog kita karena in sama saja dengan spam dan blog atau website kta tidak akan di akui oleh google serta lama-lama blog kita bisa di hapus dari pencarian google.tentu anda tidak ingi n hal ini terjadi bukan.maka jangan sekali kali duplikate konten ini yang sangat merusak blog kita.

6.H1

Buatlah setiap judul artikel anda menjadi H1 karena ini yang nantinya akan muncul di dalam pencarian google.apa si yang di maksut h1?h1 ini adalah heading atau kepala sebuat artikel yang kita punya.






Ini sedikit yang dapat saya bagikan tentang SEO insyaalah jika anda bisa melakukan ini semua blog anda akan memiliki nilai lebih di mata google.

0 Response to "Cara SEO Yang Baik"

Post a Comment