Resep Membuat Sup Ayam

Resep Membuat Sup Ayam



hay semua para infoters kali ini info tips-tips akan membagikan tips tentang cara membuat sup yang sangat lezat sekali.Sup ayam ini juga termasuk dalam salah satu makanan kesukaan saya.

Pastinya anda tidak asingkankan dengan yang namanya sup ayam banyak sekali orang di luaran sana yang mengfavoritkan sup ayam ini sebagai makanan kesukaannya,tidak salah jika sup ayam ini menjadi salah satu masakan yang di favoritkan karna ini bener-bener sangat enak sekali apalagi makanan ini sangatlah cocok dimakan waktu cuaca dingin karna makan ini juga dapat untuk menghangatkan tubuh.yuk lah langsung saja resep membuat sup ayam dari pada ngiler sendiri kalo saya banyak bercerita tentang sup ayam yang enak ini.

Bahan-bahan :


-Ayam filed secukupnya
-Kentang kira-kira 2 buah
-Bawang Putih dan Bawang Merah
-Jahe yang dimemerkan
-Merica bubuk
-Daun bawang yang di potong kecil-kecil
-Garam,minyak makan,lalu air secukupnya
-Batang sere yang dimemerkan
-Tidak lupa wortel yang di bentuk atau di iris kecil-kecil


Cara membuatnya:


1.Kita rebus dulu air hingga mendidih lalu masukan minyak makannya.Kita juga mempersiapkan tempat lain dengan menumis bumbu-bumbunya seperti bawang merah,bawang putih,batang sere,jahe.

2.Jika jika air yang di rebus sudah mendidih masukan filed ayam tadi bersama dengan kentang dan woetel yang diiris kecil-kecil.

3.Bumbu bumbu yang di tumis tadi jika sudah matang masukan saja ke rebusan ayam tadi lalu kita tinggal menambahkan garam dan bubuk merica secukupnya.lalu tunggu sampai matang.

4.Dan selesai Sup Ayam siap untuk di nikmati bersama keluarga anda.


Ini yang dapat saya bagikan tentang Resep Membuat Sup Ayam.Semoga bermanfaat.

0 Response to "Resep Membuat Sup Ayam"

Post a Comment