Cara Ampuh Mencegah Kemandulan Wanita

Cara Ampuh Mencegah Kemandulan Wanita



Hay para infoters ketemu lagi dengan saya di blog info tips-tips,nah kali ini saya akan membagikan info dan tips-tips tentang cara ampuh mencegah kemandulan wanita.
Seperti yang kalian ketahui setiap orang di dunia ini pasti ingin mempunya seorang anak bukan?iya pasti jawabannya tapi jika terkena penyakit mandul kita tidak dapat bisa mempunyai anak atau membuat keturunan.pasti jika hal ini terjadi kita takan merasa sangat sedih dan sangat terpukul sekali.

Namun anda semua jangan terlalu takut selagi kita masih belum terserang mandul kita dapat mencegahnya.disini saya akan membagigan tipsnya yaitu:

Cara Ampuh Mencegah Kemandulan Wanita:


1.Hidup sehat

Kita sebagai manusia untuk diwajibkan hidup sehat karna jika kita sehat maka kita melakukan berbagai hal yang kita inginkan dan juga jika hidup kita sehat kita pasti akan merasa senang serta bebas.Maka sebab itu di wajibkan untuk hidup sehat,siapa si coba yang gak ingin hidup sehat?pasti gak adakan maka sebab itu kita harus hidup sehat.Hidup sehat ini juga berdampak besar sekali untuk mencegah datangnya kemandulan karena di dalam tubuh yang sehat kita memiliki anti body tubuh yang sangat bagus sekali yang mencegah datangnya berbagai macam penyakit yang hendak menyerang kita termasuk juga ya si mandul ini.hahaha

2.Hindari stress

Jika kita sibuk dengan suatu pekerjaan ataupun suatu kegiatan yang sangat melelahkan kita serta ada sesuatu yang sangat mengganggu hidup kita sebaiknya kita jangan sampai merasa stress.karena jika kita stress ini dapat memicu penyakit mandul dan berbagai penyakit lainnya.
Kita tidak dapat menghilangkan stress dengan hal negatip seperti merokok,minumminuman keras,minuman berakhol ini malah sangatlah tidak baik karena akan dapat menambah masalah bagi kita.maka hal yang baik di lakukan kita jalani hidup dengan hal positip dan istirahat yang cukup.dan di ingant juga stress ini dapat memicu terjadinya kemandulan.

3.Pengetesan lab

Jika kita merasa ragu apa kita terkena mandul atau tidak sebaiknya kita mengetasnya di lab kedokteran dengan segera karna di situ kita dapat tau kita terkena mandul atau tidak serta kita juga dapat meminta saran kepada dokter.

4.Berat badan 

Kita sebaiknya untuk menjaa pola makan kita jangan sampai pola makan kita berlebihan dan membuat berat badan kita menjadi tidak ideal.kita terlalu banyak makan itu malah tidak baik bagi kesehatan.oleh sebab itu kita harus bisa mengatur pola makan kita dan menjaga berat badan ideal kita.

5.Hindari rokok dan alkohol

Seperti yang anda ketahui sebenarnya merokok dan minumminuman berakohol itu sangatlah tidak baik sekali untuk di lakukan karna sangat berisko terserang bergai macam penyakit ya salah satu kemandulan karena kandungan dari merokok dan minuman berakohol ini dapat merusak imun kekebalan tubuh kita.

6.Berolahraga

Kita sebenarnya di wajibkan untuk yang namanya olahraga setiap hari,karena dengan berolahraga kita dapat membuat tubuh sehat dan membuat kekebalan tubuh kita meningkat serta dapat menghindarkan kita dari berbagai macam penyakit yang menyerang kita.salah satunya penyakit mandul ini karena olah raga ampuh sekali.

7.Konsultasi ke dokter

Jika kita ingin lebih yakin untuk tidak terkena yang namnya mandul sebaiknya kita langsung saja konsultasi kedokter karna ini akan membuat kita yakin dan begitu pula dokterkan yang tahu tentang kemanduln lebih jelas.





Ini yang dapat saya bagikan tentang Cara Ampuh Mencegah Kemandulan Wanita.Semoga dapat bermanfaat.

2 Responses to "Cara Ampuh Mencegah Kemandulan Wanita"

  1. Cara diatas cukup membantu wanita yang mengalami mandul..
    Dari beberapa temen dokter saya juga mengatakan harus menjaga pola makan, dan ketika melakukan hubungan seksual harus dilakukan berkali-kali, karena semen yang pertama yang mencapai telur belum tentu sukses. Jadi harus dicoba berkali-kali sampai sukses. hhe :)

    ReplyDelete
  2. bener banget itu gan..makasi sudah mampir ke blog saya.sering-sering berkunjung gan namun mohon maklum jika belum lengkap ini soalnya blog baru gan?:)

    ReplyDelete