Cara Sangat Ampuh Mengatasi Diare

Cara Sangat Ampuh Mengatasi Diare



Hay infoters kali ini saya akan membagikan cara sangat ampuh mengatasi diare.hampir semua orang di dunia ini pernah yang namanya mengalami diare.diare ini adalah suatu disaat dimana kita terlalu banyak buang air besar yang encer dan perut terasa mules.diare ini biasanya disebabkan karena makanan yan kurang seteril serta kebanyak makan cabe/sambal.

Nah kali ini saya akan menumpas tuntas cara yang sangat ampuh dalam mengatasi diare.yuk langsung saya.

Cara Sangat Ampuh Mengatasi Diare


1.Daun jambu biji

Daun jambu biji yang muda itu sangat berkasiat dalam mengobati yang namanya diare.nah cara mengobatinya dengan daun jambu biji ini adalah dengan cara ita ambil 1 sampai 2 helai daun jambu biji lalu kita campurkan garam secukupnya caranya dengan membungkus garam dengan daun jambu biji ini lalu kita makan.

2.Minum air

Jika kita anda terkena diare sebaiknya anda minum sebanyak-banyaknya air karena saat diare kita mengeluarkan banyak air dan ini akan membuat ion tubuh kita banyak berkuarang makanya kita banyak-banyak minum air supaya tidak terjadi dehidrasi.kita minum air harus sampai kita merasa segar dan bugar.

3.Makan yogurt

Jika tersekena diare kita sebaiknya makan-makanan yang mudah di keluarkan kembali yaitu seoerti yogurt ini .karenan yogut ini dapat juga untuk membunuh kuman di dalam dlam pencernaan kita sehingga dire kita dapat cepat sembuh.

4.Minum obat

Jika kita tidak mau ambil pusing soal yang namanya diare sebaiknya kita minum obat untuk mengobati diare atau kita sebiknya periksa ke dokter atau bidan ini supaya lebh jelas keembuhannya.

5.Hindari makan berminyak dan pedas

Makan yang berminyak dan pedas sangatlah tidak baik bagi kita yang lagi terserang diare karena makanan ini dapat memperparah diare itu sendiri maka dari itu sebaiknya kita jauhi dulu makanan yang seperti ini saat kita lagi diare.

6.Istirahat

Sebainya kita istirahat saat kita terserang diare bagusnya lagi kalo kita bisa tidur saat kita lagi terserang diare karena ini dapat berpengaruh dalam penyembuhan diare itu sendiri.



Ini yang dapat saya bagikan tentang cara ampuh mengatasi diare.semoga dapat beranfaat.




1 Response to "Cara Sangat Ampuh Mengatasi Diare"